Lukaku Bimbang Tinggal di Manchester United

Lukaku Bimbang Tinggal di Manchester United

Ujung tombak Belgia, Romelu Lukaku, bimbang tinggal di Manchester United kompetisi musim berikutnya. Namun, dia berjanji bakal cepat memutuskan sehabis balik lagi dari liburan.

Lukaku akhir-akhir dikabarkan bakal pergi dari Old Trafford, di mana Inter Milan jadi calon terkuat untuk memperoleh jasanya.

Kala ditandatangani dari Everton dengan tarif 75 juta pounds pada 2017, Lukaku memanggul asa raksasa untuk menyarangkan tidak sedikit goal untuk Manchester United. Ujung tombak berumur 26 tahun ini diandalkan untuk memporak-porandakan barisan defensif rival dan dapat mengoleksi dua puluh goal lebih satu musim.

Namun total goal Lukaku di Liga Inggris justru mengalami penurunan, dari enam belas di musim kemarin jadi 12 di kompetisi musim yang belum lama tuntas. Lukaku dianggap tidak berhasil menawarkan yang paling baik untuk tim, Kualitas teknisnya diragukan, jua situasi kebugaran, bobot, dan konsistensinya.

Sekarang, sang bintang juga membuka kesempatan untuk pergi dari Setan Merah. “Aku punya kesepakatan kontrak dengan Manchester United. Saya bakal ngobrol dengan tim dan agenku Federico Pastorello untuk membikin keputusan paling baik, ” tutur Lukaku di Soccerway.

“Aku bakal menikmati liburanku bareng keluarga saat ini. Saya paham apa yang bakal kulakukan, namun takkan mengatakannya. Kita saksikan saja mendatang. Apa saya mengharapkan musim panas yang sibuk? Pastinya, ” Lukaku melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.